Fitur/keunggulan utama DJI OSMO, yakni: Automatic Panorama Mode, memampukan pengguna mengambil foto secara 360 derajat Timelaps...

OVERVIEW DJI OSMO



Fitur/keunggulan utama DJI OSMO, yakni:

  1. Automatic Panorama Mode, memampukan pengguna mengambil foto secara 360 derajat
  2. Timelapse, memudahkan proses rekam dengan mode waktu hyperlapse
  3. Long exposures lebih mudah untuk dilakukan
  4. 3-axis stabilization system, menyeimbangkan proses perekaman sehingga gambar stabil
  5. Resolusi video mencapai 4K (4096X 2160) dengan still resolution 12MP
  6. Photo Burst Mode: 3/5/7 shots
  7. Auto Exposure Bracketing (AEB):3/5 bracketed frames @ 0.7EV bias
  8. Selfie Panorama Mode
  9. Mode video otomatis dan slow motion (FOV 47°)

Ergonomic Handle

Menawarkan pegangan grip yang ergonomic dan mirip dengan joystick agar Anda mudah mengoperasikan gimbal. Terdapat pula tombol record/start dan shutter untuk kemudahan jari Anda mengontrol gimbal dan kamera. Sedangkan kamera dan gimbalnya sendiri bisa di lepas dari handle untuk di simpan atau di gunakan untuk hal lain.

Detachable Mobile Device Holder

DJI Osmo mempunyai holder mobile device yang bisa terkonek langsung dengan Kamera DJI Osmo. Dengan demikian Anda bisa melihat live streaming – dengan WiFi – melalui kamera Anda. Holder ini bisa di setting untuk mendapatkan viewing angle yang pas.

3-Axis Gimbal Stabilizer

Sistem Kamera Osmo menggabungkan 3 motor yang berfungsi untuk menstabilkan kamera saat Anda bergerak. Dengan adanya Gimbal Stabilizer ini, Kamera DJI Osmo dapat menyorot sejauh 320°, miring ke bawah 35°, dan ke atas 135°. Gimbal ini dapat Pan atau Tilt sampai dengan 120° per detik.

Panorama Mode

Mode Panorama otomatis nya di desain untuk merekam 360° semulus mungkin. Cukup dengan pegang dan tahan DJI Osmo di atas kepala Anda dan tekan tombol. Kamera akan berputar, menangkap gambar dengan tampilan panorama.
jual-dji-osmo
dji-osmo-jakarta
-dji-osmo-indonesia

How To Use 

Pengunaan gimbal DJI Osmo sangat mudah, tidak memerlukan teknik rumit seperti gimbal lain yang harus di setup. Camera DJI Osmo telah dilengkapi dengan sensor camera, untuk layar Live View dapat memanfaatkan aplikasi dari DJI di Android dan iOS.
Camera mengunakan sensor Sony Exmor R 1/2.3 inci, dengan ISO 100-1600, lensa 20mm untuk sudut 94 derajat.

Misal dihubungkan ke smartphone, via WIFI. Setting di smartphone dapat mengatur setting manual / auto, bahkan dapat mengendalikan kamera dari layar smartphone.

Hanheld Video
Shot on Osmo

Source and More Information : DJI OSMO & WEARINASIA

----------------------------------------
Yang mau sewa bisa hubungi kemari yaa :

Pin : 23510062 / 2A8FD79D
Hp : 085727336060
instagram : rentalkamerasemarang
twitter : @rentalkameraSMG
facebook : www.facebook.com/rentalkamera.semarang.1
website : www.rentalkamerasemarang.blogspot.com

----------------------------------------
Tag : rentalkamerasemarang, sewakamerasemarang, dji, djiindonesia, sewadji, rentaldji, sewadjisemarang, rentaldjisemarang, djikamera, semarang, indonesia, jawatengah, murah, sewadjisemarangmurah, rentaldjimurahsemarang, sewadjimurahsemarang, rentaldjisemarangmurah, djiosmo, sewadjiosmosemarang, rentaldjiosmosemarang, djiosmomurah, djisemarang, djijawatengah, osmosemarang, osmojawatengah, sewaosmosemarang, rentalosmosemarang, rentallensasemarang, sewalensasemarang, rentalaksesoriskamerasemarang, sewaaksesoriskamerasemarang, gopro, goprohero, goprohero4, fotografi, photography, videography, videografi, fotografisemarang, photographysemarang, tumblrphotography, tumblrfotografi, instagram, facebook, twitter, kamerasemarang, lensasemarang, aksesorisfotografisemarang, aksesoriskamerasemarang, sewagoprosemarang, rentalgoprosemarang, sewagoprohero, rentalgoprohero, sewagoprohero4, rentalgoprohero4, rentalgopromurahsemarang, sewagopromurahsemarang, rentalgopromurah, sewagopromurah, fotografisemarang, kotasemarang, atlascity, photographysemarang, rks, rksgear

0 comments: